Senin, 30 Agustus 2010

aku priamu

untuk wanitaku
tak ragu aku memintamu
karena kamu
aku tak malu memintamu

bila saatnya nanti
saat awal mentari
saat siang berganti
saat malam, tak lagi sendiri

jadikan aku raja pada negeri kecil dihatimu
hormati aku sebagai pendamping hidupmu
hormati aku walau orang tak lagi menghormatiku
perhatikan raga dan jiwa ketika kau lihat kekuranganku

kita akan mulai berjalan
menetukan apa yang telah kita cita-citakan
tentu tak mudah menggapai harapan
yakinlah keindahan akan kita ciptakan

saat aku di keluar kendali jangan pernah tinggalkan aku sendiri
tak perlu ragu untuk menegur dan menamparku
cintailah aku, karena aku tak sanggup mencintaimu sendiri
yakinkan dirimu, aku mencintaimu karena kau juga mencintaiku

karena saat ini, saat ku letakan cincin dijarimu
aku berjanji dihadapanmu sebagai priamu
aku akan menjagamu dan menjadikan kamu  wanita istimewa,
dan tak kan biarkan tak ada yang melukaimu, dan membuatmu kecewa

kau wanitaku
dalam sebaris kataku
untuk sepanjang usia kita
aku meminta

fajar haritomo,
31 agustus 2010
13:45 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar